Jumat 11 Apr 2014 20:48 WIB

Bundling Samsung Galaxy S5, XL Tawarkan Diskon Hingga Rp 1,5 Juta

Bundling Samsung Galaxy S5
Bundling Samsung Galaxy S5

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- XL meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 dengan sejumlah benefit menarik bagi pembeli. Pelanggan XL bisa mendapatkan produk bundling XL Samsung terbaru ini mulai 12 April 2014 di XL Center yang tersebar di kota kota di seluruh Indonesia.

XL menawarkan harga Rp 8,8 juta untuk pelanggan pascabayar. Pelanggan akan mendapatkann nomor cantik senilai Rp 3 juta dan data 72 GB, serta diskon Rp 750 ribu hingga Rp 1,5 juta untuk pembayaran dengan cicilan kartu kredit 12 bulan.

Unntuk pelanggan prabayar ditawarkan dengan harga Rp 8,499 juta. Pembeli akan mendapatkab cash back antara Rp 180 ribu hingga Rp 750 ribu

Deputi Direktur Marketing XL – Kencono Wibowo mengatakan, “trend penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan termasuk penggunaan layanan data yang dilakukan oleh pelanggan XL. ''XL tentunya juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan diantaranya melalui penyediaan program bundling layanan XL dengan smartphone generasi terbaru yang canggih, Samsung Galaxy S5,'' katanya.

XL menyediakan 200 unit Samsung Galaxy S5 untuk program bundling ini. Produk tersedia antara lain di XL Centre City mulai pukul 10.00 WIB. ''Pelanggan akan disediakan tempat menunggu bersuasana yang santai dan rileks, serta tersedia makanan dan snack,'' kata Kencono.

Samsung Galaxy S5 didesain dengan OS terbaru Android v4.4.2 (KitKat) dilengkapi dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan memiliki kamera depan 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash. Dengan OS Kitkat yang lebih canggih dari OS sebelumnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement