Selasa 04 Feb 2014 12:43 WIB

Samsung Rilis Galaxy S5 Akhir Februari

Undangan dari Samsung. Diduga kuat undagan untuk menghadiri peluncuran Galaxy S5
Foto: Daily Mail
Undangan dari Samsung. Diduga kuat undagan untuk menghadiri peluncuran Galaxy S5

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA -- Samsung diyakini merilis ponsel pintar terbarunya, Galaxy S5 di Mobile World Congress Barcelona pada 24 Februari mendatang. Dugaan itu muncul setelah perusahaan asal Korea itu mengirimkan sebuah undangan khusus kepada wartawan baru baru ini.

Isi undangan itu memang tidak menyebutkan dengan gamblang soal peluncuran Galaxy S5. Namun, melihat pada tulisan besar "Unpacked 5" yang tertera di dalamnya (lihat gambar), diduga kuat berhubungan dengan smartphone penerus Galaxy S4 tersebut.

"Kami tidak bisa memberi tahu Anda apa arti 5 (dalam undangan) tersebut," kata juru bicara Samsung ketika coba dikonfirmasi The Verge, Senin (3/4).

Dalam beberapa laporan sebelumnya, Samsung disebut bakal meluncurkan S5 sebelum April. Smartphone anyar ini kabarnya bakal hadir dengan pemindai iris dan tampilan fisik berbeda dari generasi pendahulunya.

"Ketika kami beralih dari S3 ke S4, konsumen memang tidak benar-benar merasakan perbedaan tampilan dari kedua produk tersebut, sehingga reaksi pasar tidak terlalu besar," ungkap Lee Young Hee, vice president mobile Samsung, kepada Bloomberg News bulan lalu.

"Untuk S5, kami akan kembali ke hal mendasar. Sebagian besar mengenai desain layar dan covernya."

Samsung juga diduga bakal merilis versi terbaru jam tangan pintar Galaxy Gear dalam acara di Barcelona tersebut.

sumber : The Verge
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement