Rabu 04 Dec 2013 17:47 WIB

Samsung Galaxy S5 Usung Casing Berbahan Metal?

Samsung Galaxy S5 Usung Casing Berbahan Metal?
Foto: Ubergizmo
Samsung Galaxy S5 Usung Casing Berbahan Metal?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smartphone generasi terbaru Samsung Galaxy S5 diperkirakan bakal hadir dalam desain unibody pada peluncurannya 2014 mendatang.

Kabar ini didapat dari situs Jepang EMSOne seperti dilansir Cnet, Rabu (4/12).  Tidak hanya desain unibody, S5 juga mungkin akan dihadirkan dengan bodi metal dan bukan plastik seperti biasanya.

Selama berbulan-bulan, isu mengenai bentuk ponsel pintar Samsung generasi terbaru ini beredar dimasyarakat. Yang paling banyak dibicarakan adalah kemungkinan perangkat Android ini ditawarkan dalam dua versi. Plastik dan bodi metal.

Berdasarkan rincian yang baru ditemukan, Samsung ingin menghadirkan desain premium untuk generasi Galaxy S selanjutnya. Kabarnya, samsung sudah menunjuk pemasok suku cadang Taiwan, Catcher, yang bertugas membuat antara 10 dan 30 juta untuk cangkang berdesain unibody besi.

Samsung Galaxy S5 sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada 2014 mendatang. Spesifikasi yang beberapa bulan ini berkembang menunjukkan, S5 akan dibekali dengan prosesor baru Samsung 64-bit delapan-core Exynos processor, kamera 16 megapiksel, RAM 3GB dan baterai berkapasitas 4000mAH. S5 juga nampaknya akan mengusung Android 4.4 KitKat dan tampilan user interface baru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement