Jumat 08 Mar 2024 09:08 WIB

Sentuhan Warna Light Violet di Smartphone Entry Level

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP,

Warna Light Violet untuk Galaxy A05s.
Foto: Dok Samsung
Warna Light Violet untuk Galaxy A05s.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia meluncurkan warna baru untuk Galaxy A05s, yaitu Light Violet, melengkapi tiga warna yang sudah hadir sejak 2023. "Warna baru pada Galaxy A05s ini mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa yang pasti bisa diandalkan sekaligus tampil keren," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, (8/3/2024).

Samsung Galaxy A05s Light Violet dilengkapi dengan kamera utama 50MP, yang mampu menghasilkan foto yang detail berkat resolusi tinggi. Ponsel itu juga memiliki kamera berkedalaman 2MP yang bisa digunakan untuk mode portrait dan lensa makro 2 MP untuk memotret subjek foto yang kecil.

Baca Juga

Sementara untuk swafoto, Samsung membekali Galaxy A05s dengan kamera depan 13MP untuk hasil foto yang terang dan jelas. Galaxy A05s Light Violet juga dilengkapi dengan layar seluas 6,7 inci FHD+ untuk memberikan pengalaman yang imersif saat menonton konten. Dengan refresh rate 90Hz, pengguna akan mendapatkan pengalaman navigasi yang lancar dan perpindahan adegan yang mulus saat menonton secara streaming.

Performa Galaxy A05s ditunjang oleh chip Qualcomm Snapdragon 680 yang menawarkan kekuatan. Namun, tetap irit daya. Kelancaran menggunakan aplikasi didukung oleh fitur RAM Plus hingga 6GB sehingga ponsel bisa memiliki memori hingga 12GB.

Sementara untuk penyimpanan, Samsung memberikan kemampuan hingga 1TB dengan kartu microSD. Galaxy A05s hadir dengan baterai besar 5.000mAh. Samsung juga menyediakan perangkat pengisian daya fast charging 25W dalam pembelian ponsel tersebut. Galaxy A05s Light Violet dipasarkan seharga Rp 2.199.000 untuk kapasitas 6GB+128GB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement