Selasa 21 Jan 2014 20:45 WIB

Galaxy S5 Berkamera 20MP dan Berbodi Plastik?

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Samsung Galaxy S5 Usung Casing Berbahan Metal?
Foto: Ubergizmo
Samsung Galaxy S5 Usung Casing Berbahan Metal?

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA -- Rumor terbaru mengenai Samsung Galaxy 5 kembali beredar. Kabar terbaru menyebutkan, ponsel Android terbaru Samsung ini akan dibekali  kamera belakang bersensor 20 megapiksel.

Jika benar, fitur ini akan mensejajarkan S5 dengan Xperia Z1 yang sebelumnya sudah dibenamkan dengan kamera beresolusi 20MP. Sebelumnya diisukan Samsung akan menyematkan teknologi ISOCELL dengan modul optical image stabilization (OIS).

Berdasarkan sumber yang ditulis Phone Arena, Selasa (21/1), kamera besar ini juga diklaim mampu merekam video berbasis 4K sekaligus mengambil gambar ketika merekam.

Bocoran lain menyebutkan, Galaxy S5 akan dibekali dengan layar qHD 2K. Namun, kabar terbaru ini juga menuliskan, S5 tidak menggunakan baterai sebesar 4.000mAh, melainkan hanya sebesar 2.900mAh.

Sayangnya, kabar ini juga menyertakan bahwa Samsung tidak akan membalut perangkat anyar mereka dengan metalik seperti yang selama ini diisukan. Perusahaan asal Korea ini tetap mengadopsi plastik sebagai pembungkus ponsel. Meski, Samsung berjanji akan menggunakan desain yang berbeda dari perangkat sebelumnya.

Mungkinkan Samsung akan membalutnya dengan kulit imitasi seperti Note 3 yang dianggap sebagai desain segar? Kita tunggu saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement