Ahad 13 Oct 2013 08:46 WIB

Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur Januari 2014?

Samsung
Foto: dailymobile
Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, Samsung semakin memperlihatkan ambisinya untuk benar-benar bisa menguasai dunia perangkat cerdas secara total. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan kembali meluncurkan produk andalan generasi terbarunya. Kabar ini cukup mengejutkan, karena Samsung disebutkan bakal segera memasarkan Galaxy S4 dalam waktu dekat.

Berita ini pertama kali muncul di dalam situs Naver, sebuah situs yang juga dijalankan oleh mantan karyawan Samsung. Menurut situs tersebut, seperti dilansir situs jeruknipis, Samsung bakal segera merilis Galaxy S5 pada bulan Januari mendatang. Padahal, Galaxy S4 baru saja dipasarkan secara resmi pada bulan Maret silam.

Ponsel ini dikabarkan bakal memiliki spesifikasi yang cukup menarik, demi mempertahankan predikat “Smartphone Android High-End Terbaik”. Galaxy S5 bakal dilengkapi oleh prosesor eight-core Samsung Exynos dan tak lagi menggunakan prosesor dari Qualcomm. Untuk kamera utama, sensor sebesar 16 megapixel bakal menjadi andalan di divisi pengambilan gambar.

Galaxy S4 sendiri hingga saat ini telah berhasil memecahkan rekor, karena mampu menjual 10 juta unit selama kurang dari sebulan, meskipun penjualannya menurun drastis di bulan-bulan berikutnya. Lebih jauh lagi, Galaxy S5 bakal diperkenalkan Samsung pada acara Consumer Electronics Show (CES) edisi Januari 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement