Selasa 25 Jun 2013 16:00 WIB

Indosat Mulai Bagikan BlackBerry Q10 ke Pelanggan

BlackBerry q10
Foto: N4BB
BlackBerry q10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator telekomunikasi Indosat mulai mendistribusikan Blackberry Q10 yang baru hadir di Indonesia kepada pelanggan yang sudah melakukan pemesanan melalui www.indosat.com/BBQ10.

"BlackBerry Q10 pertama diserahkan kepada salah satu selebriti Indonesia, Okan Cornelius dan lima pelanggan VIP yang melakukan pre-purchase BlackBerry Q10," kata Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti di Jakarta, Selasa (25/6).

Acara itu dilaksanakan di Galeri Kantor Pusat Indosat Jakarta sebagai salah satu galeri lokasi pengambilan BB Q10.

Ia mengatakan pihaknya senang karena dapat menyerahkan langsung BB Q10 pertama kepada pelanggan setianya yang sudah melakukan pre-purchase (pemesanan).

"Kami lengkapi kebahagiaan hari ini dengan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan langsung dari Indosat Mentari yang dirancang khusus untuk smartphone, diantaranya layanan data 12 GB/3 bulan, kecepatan 7,2 Mbps serta layanan Indosat Super WiFi," katanya.

Blackberry Q10 yang merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu. Gadget itu dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inch super amoled dengan resolusi 720x720 330 ppi , prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera delapan megapiksel dan dua megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas HSPA.

BlackBerry Q10 menggunakan cangkang dari bahan "glass weave" yang diklaim lebih kuat dari plastik.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement