Senin 24 Jun 2013 20:52 WIB

Telkomsel Resmi Luncurkan Bundling BlackBerry Q10

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Peluncuran BlackBerry Q10.
Peluncuran BlackBerry Q10.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel pintar andalan BlackBerry, BlackBerry Q10 resmi masuk pasar Indonesia. Salah satu provider terbesar di Indonesia, Telkomsel, hari ini Selasa (24/6), merilisnya sebagai produk bundling.

Arif Pradetya, Head of Device Bundling and Customozation Strategy Division Telkomsel, mengungkapkan paket bundling ini diwujudkan dalam pembelian paket data.

"Sebelumnya pelanggan BB beli paket BIS (BlackBerry Internet Service), sekarang cukup aktivasi paket data Telkomsel Flash," katanya disela peluncuran BlackBerry Q10 'Work & Play Mixed Perfectly in Qwerty' di Jakarta.

BlackBerry anyar berdesain QWERTY ini diharapkan bisa kembali mengulang kesuksesan BlackBerry Z10 sebelumnya. Karena modelnya yang klasik sesuai keingan selera Indonesia.

Selain membawa sistem operasi BlackBerry 10, perubahan yang paling terlihat ada pada tombol-tombol menu BlackBerry. Trackpad, tombol telepon, menu, back dan daya dihilangkan pada model ini. Sebagai gantinya, Q10 menumpahkan semua pada layar sentuhnya.

BlackBerry Q10 yang dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Meski dihargai cukup mahal, smartphone premium ini tetap diminati masyarakat Indonesia. Terbukti dari tingginya pre-order yang sudah dilakukan Telkomsel sejak (5/6) lalu.

"Sebanyak 1500 pelanggan sudah melakukan pre-order online," kata Arief.

Namun, angka ini lanjut Arief jauh dibawah harapan Telkomsel. Pasalnya, Telkomsel sudah menyiapkan sebanyak 5000 unit BlackBerry Q10.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement