Sabtu 01 Jun 2013 09:16 WIB

BlackBerry Lebih Populer Dibanding Samsung?

BlackBerry Q10
Foto: jeruknipis
BlackBerry Q10

REPUBLIKA.CO.ID, Samsung boleh saja menganggap dirinya sebagai salah satu penguasa di pasar smartphone di seluruh dunia, tetapi rasanya perusahaan asal Korea Selatan ini masih harus mengakui keunggulan BlackBerry, setidaknya di wilayah negara Inggris.

Situs CrackBerry telah merilis sebuah kabar yang mengatakan bahwa penjualan BlackBerry Q10 di negeri Ratu Elizabeth telah menunjukkan hasil yang di luar ekspektasi. Menurut survey yang dilakukan oleh Seeking Alpha, smartphone BlackBerry Q10 hingga saat ini berhasil mengungguli saudara tuanya, yaitu BlackBerry Z10. Hasil survey ini juga secara langsung telah menghapus anggapan kegagalan Q10 saat dirilis pertama kali di Inggris.

Bahkan menurut beberapa sumber, Q10 justru berhasil mengungguli Samsung Galaxy S4 (GS4) yang notabene diklaim sebagai smartphone tercanggih saat ini. Saat dijual untuk pertama kalinya di toko ritel Carphone Warehouse di Selfridges, Q10 hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit untuk terjual habis! Hal ini bisa saja menjadi tanda bahwa masyarakat pengguna perangkat BlackBerry masih rindu dengan fitur keyboard fisik, seperti yang ada pada ponsel terdahulunya.

Namun, kesuksesan BlackBerry Q10 di Inggris bukanlah satu-satunya ukuran untuk menilai keberhasilan perangkat penerus Z10 ini secara keseluruhan. Patut diingat, Q10 hingga saat ini masih dirilis secara terbatas di negara-negara tertentu dan baru akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat dalam beberapa minggu ke depan.

Apakah BlackBerry Q10 di Inggris juga akan menular ke negara-negara lainnya? Kita tunggu saja perkembangannya. 

sumber : jeruknipis.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement