Kamis 30 Aug 2012 15:10 WIB

HP LinkUp, Koneksi Tiga Monitor di Pavilion H8

HP Pavilion H8
HP Pavilion H8

REPUBLIKA.CO.ID,HP kembali menghadirkan seri desktop PC terbarunya HP Pavilion HPE h8. Pada desktop premium ini, HP membenamkan beats audio untuk meningkatkan kualitas audionya.

Bekerja dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 640 3GB DDR3, juga telah dipersenjatai teknologi audio paling canggih saat ini.

Jane Ritonga, Market Development Manager, Consumer Desktop PC, Printing and Personal Systems Group, HP Indonesia menyatakan dengan kartu grafis tersebut pengguna dapat dengan lancar mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan konten multimedia atau bermain game 3D yang seru dengan kualitas suara yang semakin dramatis berkat BeatsAudio.

HP Pavilion HPE h8 memilikimemori sistem 6GB DDR3-1600, hard drive bawaan sebesar 1TB 7200 RPM SATA, SuperMulti DVDRW, keyboard nirkabel dari HP, serta sistem operasi Windows 7 Home Premium 64bit asli dari Microsoft

Selain BeatsAudio, teknologi eksklusif yang dibenamkan adalah HP LinkUp Software. Dengan HP LinkUp Software pengguna dimudahkan untuk mengakses file-file yang tersimpan di notebook melalui HP Pavilion HPE h8 berkat koneksi yang terbangun oleh software ini.

Dengan menggunakan jaringan di rumah, HP LinkUp memudahkan hubungan antar PC yang memungkinkan pengguna membuka file yang terdapat di PC lainnya, kemudian mengedit dan menyimpannya kembali secara nirkabel tanpa harus melakukan transfer file.

HP Pavilion HPE h8 juga dapat dikoneksikan dengan 3 monitor sekaligus. Keunggulan ini akan memanjakan para peminat hiburan multimedia seperti gamers atau para profesional di bidang konten multimedia.

Jane menambahkan bahwa para pemain game online misalnya, akan sangat diuntungkan dengan kemampuan koneksi 3 monitor ini karena satu layar dapat digunakan untuk menampilkan game, layar kedua untuk video strategi, dan layar ketiga untuk berkomunikasi.

Profesional di bidang pengeditan audio  juga dapat terbantu secara optimal oleh keunggulan ini. Bagi mereka, satu monitor utama bisa digunakan untuk menampilkan track audio, sementara layar kedua untuk tampilan editor atau koleksi klip. Begitu pula untuk arsitek ataupun desainer interior saat menggunakan software CAD. Bagi pekerja di bidang akuntansi, ketiga monitor juga dapat digunakan untuk menampilkan tabel berukuran lebar tanpa harus dikecilkan atau terputus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement