Kamis 19 Nov 2015 22:09 WIB

Line up Desktop Terbaru Lenovo di Enterprise Day 2015

Lenovo S500
Foto: Lenovo
Lenovo S500

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada ajang Lenovo Enterprise Day (LED) 2015, dipertunjukan berbagai solusi produk end to end yang meliputi desktop komersial, notebook, perangkat multimode konvertibel, server dan juga storage. 

Di acara ini, diperkenalkan juga berbagai produk baru, antara lain Lenovo S500 Desktop dengan small form factor yang memiliki bentuk 26 persen lebih kecil namun memiliki kinerja yang tinggi dan fitur keamanan yang tangguh. 

S500 memiliki fitur keamanan canggih untuk mengendalikan hak akses, penyimpanan data, serta pemindahan data yang aman via USB. S500 SFF juga akan mengunci dengan otomatis ketika penggunanya tidak sedang berada di tempat dengan teknologi Lenovo Bluetooth Lock. Untuk menunjang produktivitas, unit ini dilengkapi dengan fitur wifi tingkat lanjut dan teknologi SSD yang disempurnakan.

Produk baru lainnya yaitu Lenovo S200z, S400z dan S500z, lini desktop dengan model all-in-one yang memiliki bentuk ringkas serta elegan, cocok dengan lingkungan perkantoran modern, hemat daya listrik dan sangat terjangkau.

Lenovo S-series merupakan solusi yang sangat terjangkau tapi juga merupakan gabungan dari kinerja tinggi dengan form factor serta style yang elegan dan cocok ditempatkan di perkantoran modern ataupun juga digunakan untuk keperluan bisnis lainnya. S-series sudah dilengkapi dengan fitur keamanan canggih untuk mengendalikan hak akses, penyimpanan data, serta pemindahan data yang aman via USB. 

Keseluruhan seri Lenovo S-series juga dilengkapi dengan Intel Small Business Advantage dan Intel Ready Mode untuk memastikan bahwa unit akan tetap produktif ketika digunakan untuk berbagai keperluan bisnis.

"Peluncuran berbagai produk terbaru dan juga diselenggarakannya acara Lenovo Enterprise Day 2015 ini menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dalam menyediakan produk-produk serta solusi yang mampu mendorong kemajuan bisnis komersial dan enterprise di Indonesia," kata Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia menjelaskan, rangkaian produk desktop terbaru ini diperkuat dengan prosesor terbaru dari Intel, yaitu prosesor Intel Core generasi ke-6.

Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 menetapkan standar baru dengan desain yang baru dan ramping, lebih tipis dari sebelumnya, mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, dan memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai dibandingkan dengan komputer yang saat ini banyak tersedia. 

"Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 juga mendukung jangkauan luas desain perangkat, dari ultra-mobile compute stick, 2 in 1s, huge high-definition all-in-one desktops, dan workstation mobile baru," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement