Advertisement
Kamis 24 May 2012 21:02 WIB

XPS 8500 dan Vostro 470, Duet Baru Desktop Dell

Dell XPS 8500
Dell XPS 8500

REPUBLIKA.CO.ID,Produsen komputer Dell kembali menambahkan varian terbaru dalam line-up komputer desktopnya yaitu Dell XPS 8500 dan Dell Vostro 470.

Komputer desktop itu menghadirkan prosesor generasi ketiga Intel quad-core dan discrete graphics terkini untuk menyasar para pekerja profesional yang menutut perangkat teknologi berperforma tinggi.

Managing Director Dell Indonesia Pieter Lydian mengatakan Dell terus menghadirkan komputer desktop dan laptop berperforma tinggi untuk pekerja professional yang menggeluti bidang multimedia dan bisnis yang menuntut performa tinggi.

"Duo desktop Dell ini menggunakan prosesor Intel quad-core generasi ketiga untuk memberikan performa yang mereka cari untuk mengikuti pilihan pekerjaan mereka,"katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Kamis.

Desktop XPS 8500 menggunakan prosesor generasi ketiga Intel i5 quad core dan i7 quad core dengan pilihan performa grafis NVIDIA dan AMD yang bertenaga, USB 3.0 untuk proses transfer data yang cepat, kapasitas penyimpanan data dan memori yang besar yaitu pilihan HD 3TB 7200 RPM dan memori hingga 16 GB 1600 MHz sehingga model itu sangat cocok untuk bidang multimedia seperti pengguna membuat lagu, mengerjakan desain dengan penggunaan graphics-intensive dan bermain game.

Desktop Vostro 470 menggunakan prosesor quad-core Intel Core i5 dan i7 quad-core generasi ketiga dengan penambahan fitur Intel Smart Response Technology untuk mengakses aplikasi dengan cepat. Juga, pilihan discrete graphics, USB 3.0 untuk transfer data yang cepat, penyimpanan data hingga 3 TB dan kapasitas memori hingga 32 GB. Model itu menawarkan gaya dan performa tinggi untuk menangani pekerjaan-pekerjaan intensif financial modeling, data mining, video editing, web development dan graphic design.

Dell juga memberikan layanan Dell ProSupport dan Data Safe Online Backup untuk menyimpan data di server Dell.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement