Senin 27 Feb 2012 10:04 WIB

Liquid Glow Android 4.0 Pertama Acer?

Acer Liquid Glow
Acer Liquid Glow

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Acer, yang selama ini lebih dikenal sebagai produsen komputer, mengumumkan akan meluncurkan ponsel pintar Liquid Glow, pada Mobile World Congress di Barcelona yang akan dimulai 27 Februari ini.

Dalam siaran persnya di laman Acer Inggris disebutkan Glow akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan menghadirkan keseimbangan antara gaya, kinerja dan keterjangkauan, ideal untuk kesenangan hari ini, jejaring-sosial.

Berlayar 3,7 inci, detil krom, dan casing sentuhan lembut, Acer mengklaim ponsel itu berukuran sempurna, serta pas dalam genggaman.

Liquid Glow akan tersedia dalam seri warna trendi, pink sakura, alpine, putih, serta hitam mata kucing.

Melengkapi Ice Cream Sandwich, disertakan pencarian Internet dengan input-suara terbaru dari Google, interface yang ramah pengguna, juga beberapa widgets yang memudahkan tetap terhubung.

Berkamera 5 MP dengan lampu flash LED untuk di ruang berpencayahaan rendah, yang bisa diatur dalam mode panorama dan fokus sentuh.

Dengan Android Beam yang memudahkan pengguna berbagi foto hanya dengan sekali tekan, tanpa kerumitan ketika menjalankan aplikasi meskipun bersamaan, klaim Acer.

Acer Liquid Glow akan tersedia di pasar mulai musim panas tahun ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement