Sabtu 23 Jun 2012 15:38 WIB

Padfone, Apa Sih Kelebihannya?

Asus Padfone
Asus Padfone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PadFone diklaim Asus sebagai perangkat yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di seluruh dunia. Ia merupakan smartphone 4,3 inci canggih yang menggunakan display Super AMOLED qHD.

Bekerja dengan prosesor Qualcomm  Snapdragon S4 dual core 1.5GHz terbaru, ia dibekali dengan kamera digital ultra-sharp 8-megapixel dengan Fuji image processor, F/2.2 aperture, dan lensa 5-element yang dikemas dalam sebuah desain istimewa yang dioptimalkan untuk sistem operasi Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Saat ditempatkan di dalam PadFone Station, ia dapat berubah menjadi tablet berukuran layar 10.1" yang mampu menyajikan talk time yang lebih panjang, hingga 63 jam.  PadFone sendiri menawarkan fleksibilitas yang tak tersaingi lewat teknologi khusus ASUS DynamicDisplay yang memungkinkan transisi mulus antara layar PadFone dan PadFone Station.

Selain itu, PadFone Station juga menawarkan pula sebuah docking keyboard (optional) yang secara esensi mampu mengubah PadFone menjadi sebuah perangkat komputasi ultra portable, dengan talk time yang diperpanjang lagi menjadi hingga 102 jam*.

Ia juga memiliki Stylus Headset yang merupakan stylus pen Bluetooth yang mampu berfungsi sebagai headset untuk memudahkan dalam menerima panggilan telepon. Jadi, pengguna tidak perlu repot mengeluarkan smartphone PadFone dari dalam tablet Pad Station saat panggilan telepon masuk.

Asus juga memperkaya smartphonenya dengan Asus SuperNote. Sebuah aplikasi catatan yang memungkinkan pengguna melakukan pencatatan informasi lewat berbagai pilihan input baik keyboard, jari, tangkapan foto atau video, atau suara.

Pemilik PadFone akan mendapatkan layanan Asus WebStorage sebesar 32 GB secara gratis selama 3 tahun dan memanfaatkan layanan cloud Asus untuk mengoptimalkan pengalaman komputasi awan unik mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement