Senin 18 Jun 2012 17:08 WIB

Optimus L5: Android 4.0 dengan Dual Simcard

LG Optimus L5
LG Optimus L5

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Satu lagi smartphone Android 4.0 ice cream sandwich dirilis LG. Produk terbaru, LG Optimus L5 mulai dipasarkan di Eropa bulan ini. Produk serupa akan hadir kemudian secara global.

Optimus L5 merupakan keluarga pertama L series yang mengusung Android ICS. Untuk Optimus L5, LG menyiapkan dua versi, yakni versi dual simcard dan versi NFC.

Optimus L5 dual simcard akan dipasarkan di Asia, Timur Tengah, dan Amerika. Di luar negara itu, Optimus L5 single simcard akan dibekali dengan teknologi NFC.

Dual simcard di Optimus L5,  tak urung menjadikannya sebagai smartphone mid end pertama yang mengusung konsep dual simcard. Sekaligus smartphone Android 4.0 dengan dual simcard.

Sebagaimana keluarga L series, L5 diklaim LG memadukan keunggulan desain dan teknologi. Ini tercermin dari desain L5. Tebal ponsel ini hanya 9.5 milimeter. Tergolong ramping untuk ukuran smartphone sekarang.

Ponsel dengan display 4 inci ini memiliki user interface baru. LG juga membenamkan QuickMemo untuk memudahkan penggunanya menuliskan memo atau catatan tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Spesifikasi

- Chipset: MSM7225A (Cortex A5 800MHz)

- Memory: (up to) 4GB Internal Storage / Micro SD support (up to 32GB)

- Display: 4.0-inch HVGA

- Camera: Rear 5.0 MP AF with LED Flash

- OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich

- Battery: 1,500mAh

- Size: 118.3 x 66.5 x 9.5 (mm)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement