Kamis 08 Dec 2011 06:28 WIB

Mau Smartphone Canggih Tapi Hemat Baterai, Cobalah Motorola RAZR

Motorola RAZR
Motorola RAZR

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Motorola menghidupkan kembali Motorola RAZR. Varian yang sebelumnya memikat dunia karena ketipisannya itu, kini tampil dengan sistem operasi Android 2.3.5.

Motorola memoles habis smartphone premiumnya ini.  Bagian permukaannya tampak jernih dengan aksen aluminium tegas serta display hyper-vibrant 4.3-inch Super Amoled Advanced. Ia diperkata dengan lapisan serat Kevlar dan layar Corning Gorilla Glass berikut splash-guard coating untuk memperkuat kesan tangguh.

"Kami mengembalikan nuansa seksi ke dalam desain yang trendi dan ramping dengan kemampuan untuk menciptakan pengalaman yang takkan Anda temui di smartphone lain," ungkap Robert van Tilburg, senior regional sales director, South Asia, Motorola Mobility. Ia optimistis  konsumen di Indonesia akan sangat menantikan kehadiran icon mode berikutnya."

Bekerja dengan prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1 GB didukung Android 2.3.5 ia diklaim mampu menawarkan antarmuka pengguna yang super cepat dengan kemampuan multitasking tiada duanya.Mendengarkan musik sambil membuka akun email, sekaligus melihat foto bisa dilakukan secara bersamaan tanpa jeda.

Motorola juga membekali ponsel tipisnya dengan dukungan multimedia mumpuni. Dengan LCD HDTV, menikmati film ataui video memang terasa nyaman. Ponsel ini juga mampu merekam video dengan format HD 1080p menggunakan kamera 8 MP. Sementara kamera di bagian depan mampu merekam dengan format HD 720p. Keduanya dilengkapi teknologi stabilisasi gambar yang mampu memproduksi hasil yang optimal dengan sangat mudah.

Sebagai smartphone premium, RAZR juga memiliki enkripsi kelas pemerintah yang akan melindungi email, kontak dan kalendar.  Sementara Smart Actions - aplikasi yang telah terinstal di Motorola RAZR ini, mampu mengotomatisasi tugas sehari-hari Anda serta menghemat baterai.

Smart Actions dapat mematikan dering saat Anda bekerja, mengubah pengaturan Bluetooth dan GPS setibanya Anda tiba di rumah untuk menghemat baterai, atau mengirim SMS ke seseorang bila Anda tak sempat menjawab telepon mereka, sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal yang lebih penting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement