Rabu 27 Jul 2011 07:11 WIB

Menyasar Pelajar dan Mahasiswa dengan Pavillion g4 Snap On

Pavillion g4 series
Pavillion g4 series

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hewlett Packard (HP) Indonesia memperkenalkan HP Pavilion g4 terbaru. Ia merupakan notebook snap on pertama yang dirilis HP untuk pasar Indonesia.

Sekadar mengingatkan, snap on adalah suatu konsep dimana pengguna notebook bisa mengubah atau mengganti cover dengan mudah sesuai dengan selera mereka. HP sendiri menyediakan aneka desain cover.

Produk terbaru diklaim mampu meleburkan teknologi mutakhir dan desain berkelas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. "HP sangat mengerti bahwa kebutuhan komputasi saat ini tidak semata-mata berhubungan dengan pekerjaan saja, tapi lebih dari itu setiap orang membutuhkannya untuk mendukung eksistensinya di online community, menikmati hiburan digital, hingga mewujudkan passionnya," ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia.

Ia menyebut HP Pavilion g4 unggul dalam performa, desain, mobilitas dengan harga terjangkau. ''Ia menjadi salah satu solusi terbaik dari HP untuk kebutuhan ini, sehingga menjadikan Everybody On dimanapun dan kapanpun," kata Danny Lee.

Notebook yang menyasar pelajar, mahasiswa dan profesional muda ini bekerja dengan sistem operasi Windows 7 original sehingga pengguna dapat mengunduh gratis Microsoft Security Essential. Untuk prosesor, tersedia dua pilihan yakni

Intel Core i5 dan i3.

Memiliki layar berdiameter 14 inci, HP melengkapi produk terbarunya dengan HD BrightView LED untuk tampilan yang maksimal. Sedangkan untuk kepuasan indra pendengaran notebook ini dilengkapi dengan Altec Lansing dan SRS premium audio speakers. Ia juga memiliki sebuah HDMI port yang akan memudahkan pengguna jika ingin menghubungkannya dengan sistem home entertainment untuk menikmati sajian musik atau film dengan lebih memuaskan lagi.

TouchPad bertombol on/off berfungsi untuk mendukung gestur multi touch. Tersedia dua pilihan warna menarik, Sonoma Red dan Charcoal Grey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement