Senin 18 Apr 2011 21:44 WIB

Cool Sense, Cara HP Mendinginkan Pavilion Terbaru

HP Pavillion DV4
HP Pavillion DV4

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hewlett-Packard (HP) kembali meluncurkan sejumlah produk komputer terbaru mereka pada Senin (18/4) di Jakarta, mulai dari laptop hingga komputer desktop.

Dalam acara itu HP mengenalkan notebook keluarga terbaru dari HP Pavilion series, dv4, dv6, dan g series.

Kesemuanya didukung teknologi HP CoolSense untuk mendinginkan notebook, teknologi webcam terbaru HP TrueVision HD Webcam untuk mengoptimalkan aktivitas video chat, dan HP SimplePass untuk akses aman ke berbagai kata sandi dan akun online hanya melalui sapuan jari.

Mina Dimalouw, Notebook Lead Personal System Group HP Indonesia, mengungkapkan bahwa materi yang digunakan untuk dv series adalah aluminium. "DV series adalah 'line-up' HP yang terbaru. Filosofinya dari arsitektur dan furnitur," kata Mina. "G series filosofinya adalah 'fashion'."

Filosofi dv series, arsitektur dan furnitur, karena pembuatannya melalui proses yang cukup lama misalnya bagaimana memasang tata suara yang baik. Sedangkan untuk g series berfilosofi fashion karena berwarna-warni.

HP Pavilion dv4, dv6 dan g-series didukung prosesor generasi kedua Intel Core i3, i5 dan i7. HP Pavilion d4 berlayar 12 inci dan ketipisan 1.11 inci.

Sementara dv6 berlayar 15.6 inci dan dilengkapi tata suara berteknologi Beats Audio yang dikembangkan oleh dua musisi hip hop peraih Grammy Award, Dr. Dre dan Eminem.

Notebook ini juga dilengkapi HP ProtectSmart yang akan membantu mengunci hard drive untuk mengamankan data-data penting dari kecelakaan akibat jatuh.

Pavilion g-series dilengkapi layar HP Brightview, speaker Altec lansing dan SRS Premium Audio untuk menikmati hiburan musik dan film. Produk itu tersedia dalam warna charcoal grey dan sonoma red.

 

Notebook lain yang diluncurkan adalah Compaq Presario CQ43. Notebook itu dilengkapi HP Brightview LED High Definition diagonal 14 inci. Ukuran penyimpanannya hingga 500 GB.

HP juga mengenalkan PC desktop HP TouchSmart 610. Berlayar 23 inci yang bisa dimiringkan ke belakang hingga 60 derajat dan miring ke depan hingga 5 derajat.

HP TouchSmart 610 juga didukung fitur Beats Audio. Produk ini ditujukan untuk keluarga dengan dukungan aplikasi RecipeBox yang memungkinkan pengguna menyimpan resep-resep masakan favorit yang diperoleh dari Internet. Produk itu diklaim bebas merkuri dan arsenik.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement