Kamis 09 Jun 2011 19:21 WIB

HP Kampanyekan Everybody On di Ajang FKI 2011

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Festival Komputer Indonesia (FKI) 2011 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta, dimanfaatkan HP Indonesia untuk mengkampanyekan thema Everybody On.

"Everybody On masih kami gemakan karena kampanye terbaru HP ini sangat relevan dengan gaya hidup masyarakat modern masa kini yang selalu butuh terkoneksi dan terealisasikan passionnya dimanapun kapanpun," ujar Mariana Kasim, Category Director, Personal Systems Group, HP Indonesia di Jakarta, Kamis (9/6) Agar Everybody semakin On, kata Mariana, HP tidak saja menghadirkan teknologi terbaru melalui produk-produk desktop dan notebook PC, namun juga beragam promosi menarik yang sayang jika dilewatkan.

Menurut Mariana, salah satu program promosi yang diandalkan adalah program Back to School yang menyediakan hadiah 100 tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp.5 Juta Rupiah. Promo ini berlaku untuk pembelian HP Mini 110, warna apapun baik yang sudah dilengkapi dengan Window® 7 starter maupun DOS. Promo Back to School mulai dibuka tanggal 8 Juni dan berakhir 31 Juli 2011 dan berlaku di seluruh Indonesia. Khusus untuk pembelian di FKI, penukaran kupon harus dilakukan di FKI selama masa eksibisi berlangsung.

Promo untuk seri notebook terbaru dengan teknologi mutakhir BeatsAudio dan HP CoolSense untuk pendinginan notebook secara maksimal juga dihadirkan di FKI 2011. Selain itu setiap pembelian HP ENVY, HP Pavilion Series - g4, dv4 dan dv6, akan mendapatkan tambahan garansi 1 tahun sehingga menjadi 2 tahun.

"Kami juga memberikan potongan harga untuk setiap pembelian Compaq Presario CQ42 dan CQ43 sehingga harganya semakin terjangkau untuk notebook yang menawarkan value bagi penggunanya ini," kata Mariana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement