Rabu 18 Jul 2012 08:02 WIB

HP Rilis Tiga All In One Baru

HP Compac Elite 8300
HP Compac Elite 8300

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HP Indonesia memperkenalkan tiga all in one baru, yakni Compaq Elite 8300,Compaq Pro 4300 dan Compaq Pro 6300

Salah satu seri baru yang diklaim unik adalah HP Compaq Elite 8300 Series. Seri desktop PC komersial ini meleburkan teknologi mutakhir termasuk prosesor terbaru Intel, tingkat sekuriti yang tinggi, serta kemampuan untuk dikembangkan lagi.

Yang menjadikan produk ini berbeda dari produk manapun, klaim HP, adalah ketersediaan pilihan-pilihan jenis casis beragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan luasnya ruangan atau tempat diletakkannya komputer. Desktop ini memiliki display berdiameter 23 inci.

Compaq Pro 4300 merupakan komputer all-in-one yang hemat tempat, diciptakan dengan ketangguhan performa kelas bisnis yang lengkap dengan beragam teknologi terbaru PC. Desainnya diciptakan supaya mudah berpadu dengan fitur-fitur multimedia yang lengkap serta tampilan grafis yang menakjubkan.

Compaq Pro 4300 juga dilengkapi rangkaian koneksi cerdas, seperti porta serial dan storage dengan kapasitas yang dapat dinaikkan, juga hard drive yang dapat melakukan self-encrypting. Display LED backlit dengan ukuran diagonal sebesar 20-inchi diperkuat dengan kehadiran prosesor generasi ketiga Intel Core dan Intel HD Graphics.

Sementara HP Compaq Pro 6300 menawarkan paduan teknologi yang sudah terbukti, dengan paduan sempurna dari kemampuannya dalam hal ekspansi serta penerapannya. Prosesor terbaru Intel dan Intel HD Graphics terintegrasi dalam dua pilihan casis, juga menghadirkan dukungan performa yang optimum. Semua jajaran desktop bisnis HP menampilkan pilihan solusi kartu grafis diskrit dari AMD dan NVIDIA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement