Senin 19 Feb 2024 21:27 WIB

Ini Cara Dapatkan Windows 11 Secara Gratis 

Yang dibutuhkan untuk upgrade Windows ke 11 adalah ruang kosong 8GB.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Windows 11
Foto: Microsoft
Windows 11

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft masih ingin semua orang meningkatkan ke Windows 11 jika mereka bisa. Memperbarui ke Windows 11 sangat bermanfaat. 

Jika Anda sudah memiliki PC atau laptop Windows 10 maka Anda bisa melakukan peningkatan ke Windows 11 secara gratis dengan sangat mudah. Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan membeli PC baru.

Baca Juga

Dilansir Digital Trends, Senin (19/2/2024), yang Anda butuhkan adalah Windows 10 key, atau PC atau laptop dengan Windows 10, akses internet, dan drive USB dengan ruang kosong minimal 8GB (opsional). 

Untuk mengetahui apakah PC Anda mampu menjalankan Windows 11, cari PC Health Check di Windows search, dan jalankan aplikasi yang sesuai, atau periksa halaman spesifikasi Microsoft Windows 11 dan referensi silang dengan sistem Anda.

Perbarui Windows 11 gratis 

Jika Anda memiliki PC atau laptop Windows 10 yang siap menjalankan Windows 11, Anda dapat meningkatkan ke Windows 11 secara gratis hanya dengan menjalankan alat pembaruan. 

1. Cari Windows Update di Windows search bar dan pilih hasil yang relevan. 

2. Jika PC Anda sudah diperbarui sepenuhnya, ada kemungkinan PC Anda sudah memberikan pembaruan Windows 11 pada Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memilih tombol berwarna biru Download dan Install untuk memulai. Kemudian ikuti saja petunjuk-petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi Windows 11 Anda. 

Cara meningkatkan ke Windows 11 secara manual gratis....

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement