Senin 19 Feb 2024 21:21 WIB

Infinix Kasih Bocoran Soal Rencana Peluncuran Ponsel Lipat

Saat ini sudah ada beberapa jenama yang menghadirkan produk ponsel pintar lipat.

Ponsel lipat OPPO. Infinix beri bocoran soal peluncuran ponsel lipat di Indonesia.
Foto: OPPO
Ponsel lipat OPPO. Infinix beri bocoran soal peluncuran ponsel lipat di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand Communications Manager Infinix Indonesia La Ode Iman memberikan bocoran mengenai rencana peluncuran ponsel lipat Infinix. Ia menyampaikan kemungkinan model telepon genggam itu bisa keluar tahun 2024.

"Kami enggak menutup kemungkinan tahun ini bakal ada foldable. So far, dari R&D kami sudah punya fokus ke sana. Jadi who knows, mungkin di Q4 tahun ini atau mungkin di awal tahun depan kami punya foldable," kata La Ode dalam wawancara di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Baca Juga

Saat ditanya soal perkiraan kisaran harga ponsel lipat Infinix, La Ode mengatakan bahwa Infinix bakal menyediakan produk dengan harga yang terjangkau bagi pengguna.

"Jadi, kayak semua seri produk kami itu selalu berhubungan dengan harga yang worth to buy, jadi kalau untuk foldable experience kemungkinan harganya juga kompetitif," kata La Ode.

Saat ini sudah ada beberapa jenama yang menghadirkan produk ponsel pintar lipat di Indonesia, termasuk Samsung, Oppo, dan Tecno. Ponsel pintar lipat merek Samsung dan Oppo dijual dengan harga belasan juta rupiah di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Z Fold5 dan Flip5 mulai dari Rp 15.999.000, sedangkan Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip dibanderol dengan harga mulai Rp 15.999.000.

Sementara itu, Tecno menawarkan ponsel lipat Phantom V Flip dengan harga Rp 7.999.000.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement