Jumat 12 Jan 2024 08:35 WIB

Huawei Rilis Huawei MatePad Pro 13,2” pada Awal Tahun 2024

Huawei MatePad Pro 13,2” dijual seharga Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Huawei Matepad 13.2 dijual seharga Rp 14, juta.
Foto:

Tersedia juga keyboard dengan touchpad yang memungkinkan navigasi mudah serta multi-tasking lebih efisien, dikarenakan touchpad ini juga mendukung berbagai gesture shortcut, misalnya untuk pindah aplikasi, kembali ke home screen, dan split-screen, dan lain sebagainya. Ditambah dengan dukungan Huawei Super Device, tablet ini semakin membuat seluruh pengelolaan data berjalan seamless dan real-time. 

Selain itu, sekarang pengguna bisa mulai merealisasikan ide yang sudah ada melalui aplikasi sketch atau Huawei Notes menggunakan stylus pen terbaru dari Huawei. Huawei MatePad Pro 13.2” menghadirkan teknologi terbaru pada Huawei M-Pencil 3rd gen yaitu NearLink, teknologi pertama yang memiliki 10.000 level pressure sensing, jauh di atas standar industri yang biasanya ada di kisaran 4.000 hingga 8.000 level saja. 

“Dia (Huawei M-Pencil 3rd gen) bisa berinteraksi secara smooth pada MatePad Pro 13,2 inci, tentunya. Teknologi NearLink ini sendiri sebenarnya dapat menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang jauh lebih proporsional kepada konsumen,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, di acara Huawei Innovative Product Launch ‘Creation of Beauty’, Jakarta, Kamis (11/1/2024). 

Dari segi latensi dan efisiensi daya, teknologi NearLink ini juga lebih unggul dibandingkan Bluetooth. Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk  mewujudkan karya yang diinginkan, karena setiap goresan akan dapat terdeteksi pada HUAWEI MatePad Pro 13.2” dengan akurasi warna dan guratan yang lebih halus, sehingga hasil karya mereka akan terlihat lebih natural. 

Terkait baterai, Huawei MatePad Pro 13,2” memiliki kapasitas baterai 10.100 mAh. Baterai sudah didukung kemampuan fast charging dengan SuperCharge 88W. Charger berkecepatan tinggi ini juga sudah disertakan dalam paket pembelian. 

Di sisi lain, Huawei MatePad Pro 13,2” dilengkapi dengan enam speaker dengan teknologi Huawei Sound. Ini memberikan pengguna pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, di mana suara yang dan berkualitas tinggi, di mana suara yang dihasilkan terdengar menggelegar karena tablet ini juga merupakan tablet pertama di industri dengan multi-driver array speaker.

 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei MatePad Pro 13,2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan tablet terdepan di industri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement