Jumat 12 Jan 2024 08:35 WIB

Huawei Rilis Huawei MatePad Pro 13,2” pada Awal Tahun 2024

Huawei MatePad Pro 13,2” dijual seharga Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Huawei Matepad 13.2 dijual seharga Rp 14, juta.
Foto: Huawei Consumer
Huawei Matepad 13.2 dijual seharga Rp 14, juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis Huawei MatePad Pro 13,2. Bertepatan dengan 10 tahun kiprah Huawei dalam menghadirkan inovasi di industri tablet, Huawei MatePad Pro 13,2 hadir membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya. 

Pada peluncuran perdana Huawei MatePad Pro 13,2”, pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11 -26 Januari 2024. Selama masa pre-order ini, pelanggan bisa menggunakan early bird voucher senilai Rp 200.000 yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com. 

Baca Juga

Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan nol persen melalui SPaylater hingga enam bulan. Pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan nol persen biaya penanganan hingga 24 bulan. 

Dengan begitu pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13,2” hanya dengan harga Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB serta keyboard hitam, dan harga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih.

Lengkap dengan aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, Huawei Mouse, dan Huawei FreeBuds 5 yang bernilai Rp 5,7 juta. Bagi pelanggan yang ingin bertransaksi secara langsung, Huawei MatePad Pro 13,2” bisa didapatkan di Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone terdekat. 

Lalu, bagaimana spesifikasi Huawei MatePad Pro 13,2”? Tablet ini sudah dilengkapi dengan layar full screen flexible OLED display. Pemakaian tablet cukup lama juga tidak akan mengganggu kesehatan mata pengguna karena layarnya sudah dilengkapi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland. Resolusi layar Huawei MatePad Pro 13,2” adalah 2880 x 1920, serta memiliki 1.000.000:1 contrast ratio dan P3 wide colour gamut.

Tablet ini berkapasitas RAM 12GB dan sangat ringan dengan berat 580gr yang tipis dengan rasio ketebalan hanya 5.5mm, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Bahkan, Huawei MatePad Pro 13,2” merupakan tablet paling tipis dan ringan di kelasnya saat ini. Perangkat ini juga dilengkapi dengan innovative antenna design, yang dapat menguatkan jaringan sehingga koneksi internet lancar. 

Berikutnya, pengguna bisa mencatat atau menuangkan inspirasi di PC Level WPS Office 2.0 yang semakin unggul dengan fitur-fitur tambahannya.

Keunggulan ini memudahkan pengguna dalam mengedit dan mencetak catatan melalui satu tablet multifungsi Huawei MatePad Pro 13,2”, yang lengkap dengan fitur pivot table, custom margin, printing dan cloud account synchronization. Aplikasi ini juga gratis seumur hidup dan hanya tersedia eksklusif pada tablet Huawei untuk fitur pengolahan dokumen lengkap layaknya pada laptop.  

Tersedia juga keyboard dengan....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement