Ahad 07 Aug 2022 11:27 WIB

Cara Membuat Windows 10 dan 11 Terlihat Seperti Windows 7

Meski Windows 10 dan 11 memiliki tampilan menarik, yang klasik masih tetap diminati.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Tampilan Windows 7
Foto:

Ubah warna di Windows 10

Langkah 1: Klik kanan pada desktop dan pilih Personalize.

Langkah 2: Pilih Colors di sebelah kiri aplikasi Settings. Digital Trends memilih biru laut untuk hasil terbaik, tetapi Anda dapat bereksperimen jika Anda mau.

Langkah 3: Selanjutnya, kita akan mengganti warna taskbar. Periksa opsi Title bar di bagian bawah panel. Anda dapat menambahkan Start dan taskbar jika Anda mau.

Tambahkan Gadgets

Microsoft Gadgets adalah opsi populer di Windows 7. nda dapat langsung melihat berbagai kategori berita penting dan pembaruan harian di desktop Anda berkat aplikasi praktis ini. Mereka dapat menampilkan cuaca, jam, pembaruan stok, dan banyak lagi, semuanya dengan menggunakan sumber daya sistem yang minimal.

Banyak pengguna yang kecewa, Microsoft menghilangkan Gadgets di Windows 10 untuk membantu mencegah masalah keamanan. Windows 11 sedikit lebih baik, karena memiliki widget.

Banyak pengguna Windows melewatkan cara Gadgets berfungsi di Windows 7. Keuntungannya adalah Anda dapat mengakses banyak fitur ini dengan mengunduh 8GadgetPack. Microsoft Store telah mensertifikasi 8GadgetPack untuk keamanan, sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman Windows 7 yang sama tanpa risiko. Opsi termasuk Clipboarders, Clock, Agenda, App Launcher, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement