Senin 03 Jan 2022 04:36 WIB

Produk-Produk Apple yang Dinanti Hadir pada 2022

iPhone 14 digadang-gadang akan memiliki perubahan signifikan.

Ponsel iPhone / Ilustrasi
Foto:

 

AR/VR Headset

Perangkat itu telah menjadi produk yang bisa dibilang paling dinanti. Dikembangkan selama satu tahun lamanya di 2021 dan tengah dalam proses menuju produksi, Apple akan merilis AR/VR Headset pertamanya yang direncanakan rilis di akhir 2022.

Produk AR/VR Headset Apple itu akan terlihat mirip dengan perangkat besutan Facebook yaitu Oculus namun dijanjikan akan lebih ramping dan menggunakan material yang lebih nyaman untuk digunakan. Dari segi layar, AR/VR Headset besutan Apple itu akan menggunakan panel layar micro-OLED dari Sony dengan beragam kamera untuk memetakan permukaan, tepian, hingga dimensi ruangan serta pergerakan tangan. Dari segi harga, perangkat ini dinilai akan sangat mahal sekitar 3000 dollar AS atau setara Rp 42,7 juta.

iPad Pro

iPad Pro direncanakan akan rilis di 2022 dengan dua ukuran yaitu 11 inci dan 12,9 inci untuk layar yang lebih lebar. Keduanya dikabarkan mendapatkan panel layar LED dan direncanakan akan memiliki bagian belakang dengan material kaca.

 

iPad ini juga direncanakan bisa mendukung pengisian daya wireless dan mungkin memiliki fitur reverse wireless sehingga dapat menjadi sumber daya bagi perangkat Apple lainnya seperti iPhone atau AirPods. Dirumorkan juga iPad Pro akan dirilis bersamaan dengan kehadiran Apple pencil terbaru, namun kabar itu belum jelas dan masih simpang siur.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement