Kamis 22 Jul 2021 12:48 WIB

Biznet Kembali Menjadi Provider Tercepat di Indonesia

Biznet berhasil mempertahankan peringkat tercepat dengan speed score 40.66 poin

 Biznet berhasil mempertahankan peringkat teratas sebagai provider fixed broadband internet tercepat berdasarkan speed score tertinggi 40.66 poin.
Foto:

Saat ini jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi dengan total panjang kabel fiber optic Biznet mencapai lebih dari 50 ribu kilometer (km). Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil dari Biznet yang didukung oleh teknologi The New Biznet Fiber. "Kami juga sudah mempersiapkan dengan baik tim support dan operasional di lapangan, untuk memastikan seluruh pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik, baik untuk proses instalasi baru maupun troubleshoot jaringan sehingga seluruh pelanggan dapat terus melakukan berbagai aktivitas secara online dengan lancar di rumah," ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia, rekan bisnis, rekan kerja dan juga teman-teman media yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai penyedia layanan internet yang dapat mendukung kegiatan digital setiap pelanggan. Dan juga tentunya kami berkomitmen untuk terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan seluruh pelanggan kami,” tutup Adi Kusma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement