Selasa 08 Jun 2021 16:07 WIB

Huawei akan Segera Hadirkan Tablet Khusus Anak

Tak hanya aplikasi dan fitur dari sisi material tablet telah disesuaikan untuk anak

Mengukuhkan komitmen Huawei untuk menciptakan ekosistem digital bagi seluruh anggota keluarga, pertengahan Juni ini akan menghadirkan tablet khusus anak-anak, MatePad T10 Kids.
Foto:

Serba online

Selain itu, Li Xi selaku APAC Product Expert, Huawei Consumer Business Group menjelaskan, ada tiga manfaat dan kebutuhan dari produk elektronik. Dan, itu menjadi landasan bagi Huawei terus berinovasi. “Pertama meningkatnya permintaan anak-anak akan pendidikan online, kedua produk elektronik yang mendukung terobosan teknologi, dan ketiga semakin cerdasnya produk teknologi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, hal pertama menurut dia yakni meningkatnya permintaan anak-anak akan pendidikan secara virtual. Generasi orangtua muda ini adalah generasi yang mengandalkan pembelajaran dan pekerjaan secara daring. Kebutuhan pendidikan anak-anaknya semakin meningkat. Mereka berharap bentuk dan konten pendidikan yang kaya dan beragam, anak-anak dapat belajar dengan mudah, dan mereka dapat menggunakan perangkat elektronik pintar untuk terus memperluas wawasan anak-anak mereka. Sangat berbeda dengan para orangtua yang masih memiliki jejak "pecandu internet" di benak mereka, yang lebih tercerahkan dan penuh harapan tentang jaringan pendidikan.

Kedua, produk elektronik cerdas anak-anak mendukung terobosan teknologi terus menerus. Misalnya, pengembangan berkelanjutan dan mempopulerkan konten pendidikan online, ketepatan sistem penentuan posisi yang berkelanjutan, dan perlindungan privasi dan keamanan yang efektif melalui sarana ilmiah dan teknologi. Jika anak memakai jam tangan anak dengan posisi yang tepat, keluarga dapat menggunakan ponsel mereka untuk memeriksa lokasi anak dan menemukannya sesegera mungkin. Di Indonesia, seorang anak yang tinggal di pedesaan juga dapat menggunakan tablet untuk belajar pelajaran online dan mendapatkan komentar dari guru untuk menjembatani kesenjangan pendidikan.

Ketiga, dengan meningkatnya permintaan dan perkembangan teknologi, produk elektronik anak-anak menjadi semakin cerdas. Misalnya, mainan elektronik asli dan pena titik-dan-klik adalah mode interaksi satu item, sedangkan produk elektronik yang lebih cocok untuk anak-anak harus interaksi dua arah yang cerdas, seperti mengajar dan belajar di tablet anak-anak dan interaksi cerdas anak-anak. Ini semua interaksi dua arah yang cerdas untuk elektronik anak-anak.

photo
Tak hanya dari sisi hardware, dari segi konten dan ekosistem di dalamnya pun Huawei MatePad T10 Kids diperuntukan bagi anak-anak. - (Huawei)

 

Peluncuran MatePad T10 Kids Edition

Bagi para orang tua yang telah menanti kehadiran tablet spesial untuk anak dari Huawei ini dapat menyaksikan secara langsung peluncurannya pada platform Vidio serta di YouTube Huawei Mobile Indonesia, juga Instagram Huawei Mobile Indonesia  pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 19.00. Tidak hanya membagikan informasi mengenai produk, acara peluncuran MatePad T10 Kids Edition juga akan menghadirkan talkshow bersama Nucha Bachri dan Ario Pratomo sebagai orang tua milenial yang membesarkan anak-anak mereka dari dekat dengan gadget.Akan hadir juga psikolog anak Roslina Verauli untuk berbicara tentang bagaimana teknologi dapat memunculkan potensi terbaik anak-anak yang melek teknologi. Peluncuran Huawei MatePad T10 Kids Edition patut disaksikan oleh seluruh orang tua di Indonesia yang ingin menghadirkan teman belajar dan bermain bagi si kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement