Jumat 05 Feb 2021 10:13 WIB

Zoom Tambah Fitur Resepsionis Virtual

Fitur resepsionis virtual di Zoom Rooms Kiosk Mode kini tersedia secara umum.

Aplikasi video confrence Zoom menghadirkan fitur resepsionis virtual.
Foto:

Neat Sense memungkinkan pengguna untuk memantau dan mengatur kualitas udara, kelembaban, tingkat karbon dioksida, dan banyak lagi, serta jumlah orang di dalam ruangan. Data dan statistik untuk ini akan tersedia secara luas di dasbor Zoom mulai 11 Februari dan seterusnya.

Zoom Rooms for Touch memungkinkan pengguna mengontrol desktop orang yang sedang berbagi layar. Zoom Rooms juga memiliki pilihan untuk memilih Tampilan Galeri ketika konten sedang dibagikan. Pengguna juga dapat membagikan file secara langsung melalui ultrasound pada perangkat Zoom for Home.

Pengguna dapat memasangkan perangkat Android atau iOS mereka untuk bergabung dalam rapat di Zoom Room. Sementara, perangkat Windows, Mac dan Zoom Rooms Appliance dapat melihat transkripsi secara real-time.

Tim TI juga akan memiliki lebih banyak kontrol untuk mengizinkan atau membatasi pengguna masuk ke Zoom pada Zoom yang dikelola sendiri untuk perangkat Zoom for Home. Admin juga dapat meminta mereka yang menggunakan Zoom Room Appliances dan Zoom for Home untuk mengatur PIN.

Sementara itu, Zoom mengatakan bahwa perintah suara yang disempurnakan untuk Zoom Rooms saat ini masih dalam versi beta.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement