Senin 04 Jan 2021 18:48 WIB

Poco Siapkan Penerus F1

Poco F1 dirilis tahun 2018.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Penerus poco F1
Foto: engadget
Penerus poco F1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Poco telah merilis banyak ponsel sejak Pocophone F1 yang ikonik memulai debutnya pada 2018. Namun, jenama yang dibuat Xiaomi tidak segera membuat penerus dari F1.

F2 Pro yang dibanderol 500 dolar Amerika Serikat (AS) terlalu mahal untuk dianggap sebagai penerus ponsel ini. Namun, penggemar Poco mungkin akan segera melihat penerus yang tepat.

Baca Juga

Dilansir dari Engadget, Senin (4/1), GSMArena mengabarkan Poco telah menggoda penggemar dengan menyebutkan "F2" dalam sebuah video terima kasih untuk penggemar atas kesuksesannya di 2020.

Tidak ada yang lebih untuk dilihat selain nama (sekitar tanda 45 detik), tetapi mungkin hanya itu yang perlu penggemar Poco tahu jika mengharapkan perangkat lanjutan.

Sebuah rumor dari grup Telegram yang berorientasi Xiaomi menunjukkan F2, yang dijuluki Courbet, akan menggunakan chip Snapdragon 732G mid-range seperti Poco X3. Fitur menonjolnya mungkin termasuk jajaran kamera belakang quad, baterai 4.250 mAh dengan pengisian reverse dan mungkin layar 120Hz.

Belum diketahui secara pasti kapan Poco akan merilis F2, berapa harganya atau dimana saja akan tersedia. Meski begitu, ini bisa menjadi salah satu ponsel terpenting tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement