Kamis 01 Feb 2024 22:02 WIB

POCO Hadirkan Tiga Produk Baru di Indonesia, Sasar Segmen Berbeda

POCO resmi menghadirkan M6 Pro, X6 5G, dan X6 Pro 5G.

POCO X6 Pro 5G telah hadir di pasar global sebagai ponsel pintar pertama pengusung MediaTek Dimensity 8300-Ultra yang memberikan performa paling ekstrem.
Foto: Republika/Noer Qomariah
POCO X6 Pro 5G telah hadir di pasar global sebagai ponsel pintar pertama pengusung MediaTek Dimensity 8300-Ultra yang memberikan performa paling ekstrem.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Product Marketing Manager POCO Indonesia Jeksen mengatakan pihaknya menghadirkan tiga produk baru di Indonesia, yaitu M6 Pro, X6 5G, dan X6 Pro 5G. ketiganya menyasar segmen pasar yang berbeda.

"Produk yang kami luncurkan hari ini ada dua series, ada M Series dan X series. M Series ini kami bisa bilang untuk para generasi maksimal, cocok untuk para Gen Z, milenial," ujar Jeksen di Jakarta, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga

Jeksen menuturkan bahwa Seri M, dalam hal ini POCO M6 Pro, diposisikan di antara segmen dasar (entry level) dan menengah (mid-range). Ponsel seri ini memberikan pilihan bagi generasi muda dengan dana terbatas untuk memperoleh ponsel pintar dengan sederet fitur canggih yang biasanya ada di ponsel POCO F Series yang merupakan segmen atas (flagship).

"Misalnya layar dengan refresh rate 120 Hz, layar Flow Amoled, pengisian daya cepat 67 Watt, lalu ada kamera 64 MP dengan OIS, dan performanya tidak main-main kita pakai Helio G99 Ultra yang sudah lebih maksimal lagi," ucap dia.

Selanjutnya, untuk seri X, dalam hal ini POCO X6 Pro 5G, ditargetkan untuk anak muda yang menginginkan ponsel pintar berperforma tinggi. POCO X6 Pro 5G ditenagai oleh Dimensity 8300-Ultra yang mencatat benchmark AnTuTu tinggi, yakni 1.464.228.

Adapun POCO X6 5G ditujukan bagi pengguna yang ingin memiliki ponsel pintar dengan performa tidak sekencang X6 Pro 5G, tetapi tetap ingin merasakan fitur-fitur canggih yang ada di ponsel tersebut.

"Jadi, kalau X series untuk mereka yang lebih mengutamakan performa, misalnya top pemilihan mereka dalam menentukan ponsel pintar, ketika M series itu lebih ingin mendapatkan fitur yang lebih maksimal dengan dana yang mereka punya," kata Jeksen.

POCO Indonesia hari ini resmi meluncurkan M6 Pro, X6 5G, dan X6 Pro 5G di Indonesia, masing-masing ditawarkan dengan harga pengenalan daring Rp 2.799.000, Rp 3.799.000, dan Rp 4.799.000. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement