Kamis 25 Jan 2024 14:01 WIB

POCO X6 5G dan M6 Pro Bakal Rilis 1 Februari di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini

POCO X6 5G dan M6 Pro telah dirilis secara global.

Tampilan HP POCO X6 Pro yang meluncur global.
Foto: POCO/Antara
Tampilan HP POCO X6 Pro yang meluncur global.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- POCO Indonesia secara resmi mengumumkan POCO X6 5G dan M6 Pro bakal dirilis pada 1 Februari 2024 khusus untuk pasar Indonesia, tidak lama setelah POCO kedua ponsel itu dirilis secara global.

"Keduanya bakal dirilis dalam waktu dekat, yaitu 1 Februari 2024," kata Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Berikut bocoran spesifikasi dari kedua ponsel yang bakal dirilis di awal Februari 2024 itu.

POCO X6 5G

Ponsel pintar itu mengusung Snapdragon 7s Gen 2, chipset yang debut global pada ponsel POCO dengan arsitektur 64-bit CPU Kyro octa-core yang membawakan performa dinamis sekaligus mulus hingga kecepatan 2,4 GHz.

Delapan inti tersebut terbagi menjadi empat inti performa dengan clock speed hingga 2,4 GHZ dan empat inti efisiensi hingga 1,95 GHz. Kekuatan performa Snapdragon 7s Gen 2 ditunjang pula oleh efisiensi daya karena dibangun di atas fabrikasi 4nm.

Dengan GPU Qualcomm Adreno, POCO X6 5G mampu menghasilkan visual ciamik dan bebas patah-patah, didukung oleh berbagai fitur dari Snapdragon Elite Gaming yang menyempurnakan setiap tampilan, suara, dan strategi, membuat pengguna bisa memainkan game favorit sepuasnya.

POCO X6 5G hadir dengan RAM hingga 12GB yang dilengkapi Dynamic RAM Expansion 3.0. Fitur ini sanggup mengekspansi kapasitas RAM tersebut, dengan menghadirkan memori virtual hingga menjadi 20GB.

POCO M6 Pro

Dibekali chipset octa-core Helio G99 Ultra, chipset yang menjadi debut global di hape POCO memiliki clock speed hingga 2,2GHz dan dibangun menggunakan proses 6nm.

POCO M6 Pro adalah POCO seri M pertama yang mengadopsi layar level flagship Flow AMOLED. Dengan ukuran 6,67 inci dan bezel ultra-slim.

Di sisi kamera, POCO M6 Pro adalah POCO seri M pertama yang dilengkapi OIS (optical image stabilization). Dengan begitu, tiga kamera  64MP-nya mampu menciptakan foto yang stabil dan bersih, dengan detail yang jelas dan minim keburaman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement