Senin 29 Jan 2024 17:31 WIB

Keunggulan Chipset Dimensity 8300-Ultra yang Ada di POCO X6 Pro 5G

Chipset ini disebut-sebut memiliki kecerdasan tingkat tinggi sekaligus efisien.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
POCO X6 Pro 5G telah hadir di pasar global sebagai ponsel pintar pertama pengusung MediaTek Dimensity 8300-Ultra yang memberikan performa paling ekstrem.
Foto: Republika/Noer Qomariah
POCO X6 Pro 5G telah hadir di pasar global sebagai ponsel pintar pertama pengusung MediaTek Dimensity 8300-Ultra yang memberikan performa paling ekstrem.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- POCO X6 Pro 5G telah hadir di pasar global sebagai ponsel pintar pertama pengusung MediaTek Dimensity 8300-Ultra yang memberikan performa paling ekstrem. Selain itu, chipset yang satu ini disebut-sebut memiliki kecerdasan tingkat tinggi sekaligus efisien dalam bekerja. 

Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakim mengungkapkan Dimensity 8300-Ultra bukan hanya di Indonesia saja yang pertama, tetapi chipset ini adalah debut global dari POCO di seluruh dunia. 

Baca Juga

“Jadi baru POCO yang menggunakan chipset ini sebagai dapur pacunyalah. Kenapa POCO mau membawa chipset ini ke produknya yang terbaru nanti, yang di global sudah keluar, itu karena memang Dimensity 8300-Ultra ini memiliki performa yang sangat tinggi, lompat gitu performanya dari seri sebelumnya,” ujar Abee di acara “Bedah Chipset Dimensity 8300 Ultra Yang Berikan Performa Ekstrem di POCO X6 Pro 5G” di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia mengatakan kinerja Dimensity 8300-Ultra berhasil memaksimalkan performa POCO X6 Pro 5G, yang saat ini sudah dirilis di pasar global.

“Dengan begitu, POCO Fans bisa menikmati performa ekstrem dari POCO X6 Pro 5G dalam rentang waktu yang lebih panjang setiap hari, ditambah POCO selalu ngasih harga yang juga ekstrem,” ujar Andi. 

Thomas Chen, Product Marketing Manager of Smartphone Business Unit, MediaTek yang hadir secara daring pada workshop media turut menambahkan Dimensity 8300 membuka kemungkinan baru untuk POCO X6 Pro 5G menawarkan kinerja yang tak tertandingi, hiburan hyper-realistik, dan konektivitas tanpa hambatan tanpa mengorbankan efisiensi.

“Dengan memanfaatkan program Dimensity Open Resource Architecture, POCO telah mengintegrasikan kemampuan perangkat keras yang tangguh, memastikan permainan yang cepat dan stabil untuk pengalaman bermain gim yang panjang dan berkecepatan tinggi,” kata Chen. 

Keunggulan Dimensity 8300....

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement