Jumat 12 Jan 2024 10:10 WIB

Buka Awal Tahun, POCO X6 Series dan M6 Pro Meluncur Global

Sejumlah ponsel terbaik ditawarkan POCO untuk konsumen.

Tampilan HP POCO X6 Pro yang meluncur global.
Foto: POCO/Antara
Tampilan HP POCO X6 Pro yang meluncur global.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama teknologi, POCO, secara resmi merilis ponsel pintarnya secara global dari X dan M series dan menawarkannya pada masyarakat global sebagai pembuka 2024. Adapun ponsel yang diperkenalkan berasal dari X6 series dan M6 Pro yang digadang-gadang menjadi solusi bagi kebutuhan Gen Z terhadap ponsel gaming yang menunjang produktivitas.

"Dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial," kata Head of Product Marketing at POCO Global Angus Ng dalam keterangannya yang diterima, Jumat 12/1/2024).

Baca Juga

Dimulai dari POCO X6 Pro dan POCO X6 hadir sebagai suksesor dari generasi sebelumnya yaitu X5 series. Keduanya tak cuma membawa prosesor baru tapi juga menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual lebih halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Lalu ada juga, POCO M6 Pro yang mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship namun tetap bisa dijangkau. Ponsel ini dijanjikan cocok untuk pengguna yang gemar bermain media sosial, menyukai desain premium, tapi juga membutuhkan penyimpanan dan baterai besar. 

Mari membedah spesifikasi umum dari masing-masing perangkat.

POCO X6.... 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement