Selasa 15 Dec 2020 11:17 WIB

Pengguna iPhone Keluhkan Bug di iOS 14

Awalnya, keluhan dialami pengguna iPhone 12 untuk aplikasi Messages.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Iphone dengan iOS 14.
Foto: renan store
Iphone dengan iOS 14.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, MacRumors melaporkan banyak pengguna iPhone 12 mengeluhkan bug di aplikasi SMS asli Apple, Messages. Pengguna mengatakan beberapa teks masuk kadang-kadang diturunkan dalam percakapan tunggal dan grup, serta pembaruan teks baru tidak diteruskan.

Dilansir dari TechSpot, Senin (14/12), ternyata masalah ini banyak dikeluhkan oleh pengguna model iPhone mana pun yang diperbarui ke iOS 14. Pengguna iOS 14 juga tampaknya mengalami gangguan pada aplikasi lain termasuk Signal dan WhatsApp. Jadi, tampaknya ini adalah kesalahan di iOS 14, bukan hanya di iPhone 12 atau aplikasi Messages.

Baca Juga

Saat tulisan ini dibuat oleh TechSpot, lebih dari 5.600 pengguna telah membanjiri Apple dengan masalah yang sama. Banyak yang telah mencoba berbagai solusi, baik sendiri maupun atas saran Apple Support.

Pengguna telah mencoba memulai ulang perangkat, mengatur ulang sepenuhnya dan mengubah pengaturan pada perangkat Apple lain yang dapat menerima melalui iCloud, tetapi tidak ada yang berhasil. Sejauh ini, Apple belum berbicara kepada publik mengenai bug tersebut.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement