Kamis 22 Oct 2020 21:16 WIB

Huawei Luncurkan 3 Earphone Baru, Ini Pilihannya

Huawei berupaya menghadirkan ekosistem perangkat yang lengkap.

HUAWEI FreeBuds Pro
Foto:

HUAWEI FreeLace Pro merupakan neckband earphone dengan peredam bising aktif ganda dan audio hear-through, serta peredam bising dengan 3 mikrofon.

Memiliki bobot hanya 34g, HUAWEI FreeLace Pro hadir dengan tiga pilihan earbud dan bahan Kabel Silikon Cair yang fleksibel dan ramah kulit.

photo
HUAWEI FreeLace Pro - (phonearena)

HUAWEI FreeLace Pro memiliki sepasang driver dinamis 14,2 mm dan mode game dengan latensi rendah. Codec audio nirkabel yang telah dioptimalkan memungkinkan HUAWEI FreeLace Pro untuk sangat menurunkan latensi audio dalam game hingga serendah 150ms.

HUAWEI FreeLace Pro memiliki Saklar Magnetik yang tertanam di bagian belakang setiap earbud. Saat pengguna tidak mengenakan earphone, mereka dapat menyatukan dua earbud dan meletakkannya dengan rapi di dada.

Perangkat tersebut hadir dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sehari-hari, mulai dari masa pakai baterai hingga HUAWEI HiPair.

HUAWEI FreeLace Pro memiliki baterai polimer lithium-ion 150mAh built-in. Saat perangkat terisi penuh, perangkat dapat mencapai penggunaan maksimal 24 jam dengan ANC nonaktif, 16 jam ANC aktif, dan 11 jam waktu bicara dengan ANC nonaktif.

Dengan fitur Pengisian Cepat Huawei, HUAWEI FreeLace Pro disebut memutar musik selama 5 jam dengan ANC nonaktif hanya dengan pengisian daya 5 menit. Pasangan cepat HUAWEI HiPair USB-C memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain.

HUAWEI FreeLace Pro juga dilengkapi remote in-line intuitif yang memiliki tombol fisik dan earbud yang mendukung input sentuh. Pengguna dapat menggunakan remote untuk menghidupkan atau mematikan earphone, memasangkannya melalui Bluetooth, mengangkat atau mengakhiri panggilan, serta mengontrol musik.

HUAWEI FreeLace Pro dijual dengan harga Rp 1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), di official store Huawei di platform e-commerce, offline Erafone, Urban Republic dan semua resmi Huawei toko dari 30 Oktober 2020.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement