Rabu 07 Oct 2020 00:44 WIB

Realme Hadirkan Soundbar 100 W Jelang Acara Leap to Next Gen

Perangkat ini akan hadir dengan layar OLED bersama pemindai sidik jari dalam layar

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda
 Realme sedang mempersiapkan beberapa peluncuran perangkat pintar yang akan dirilis 7 Oktober, termasuk soundbar pertamanya.
Foto: Realme.com
Realme sedang mempersiapkan beberapa peluncuran perangkat pintar yang akan dirilis 7 Oktober, termasuk soundbar pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Realme sedang mempersiapkan beberapa peluncuran perangkat pintar yang akan dirilis 7 Oktober, termasuk soundbar pertamanya. Didesain untuk TV 55 inci (dan lebih besar) perangkat tersebut akan cocok dengan TV SLED pertama.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (6/10), soundbar akan memiliki daya audio total 100 W dan sub-woofer nirkabel. Ini hanya dua hal penting dari acara “Leap to Next Gen” yang dijadwalkan 7 Oktober.

Baca Juga

Selain itu, perusahaan juga akan membawa Realme 7i ke pasar India (sudah diluncurkan di Indonesia) dan akan memamerkan edisi khusus Realme 7 Pro Sun Kissed Leather. Tidak hanya itu, Realme Buds Air Pro dan Buds Wireless pro juga akan ditampilkan di acara 7 Oktober itu. Tak hanya itu, tetapi juga sikat gigi elektrik sonik dan Realme Smart Cam 360 derajat juga akan hadir.

Sebelumnya, Realme meluncurkan antarmuka khusus terbarunya, yakni Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Ponsel pintar Realme baru dikabarkan akan segera diluncurkan dengan UI baru.

Pembocor China Digital Chat Station telah mengungkapkan detail pertama dari ponsel baru yang akan menjadi bagian dari seri Q Realme. Seri Q saat ini eksklusif untuk China dan hanya memiliki satu anggota, yaitu Realme Q.

Perangkat baru ini akan hadir dengan layar OLED bersama punch hole cut out dan pemindai sidik jari dalam layar. Perangkat ini juga memiliki kemampuan pengisian daya flash 65W dan desain yang sepenuhnya baru.

“Mesin baru seri Realme Q akan direalisasikan pada tanggal 13 bulan depan, mesin baru pertama di Oktober. Diungkapkan, mesin baru ini adalah arus utama dari 5G hole OLED screen, dukungan layar Fingerprint, double core 65W super flash, tetapi juga eksklusif debut 65W dari produk baru, secara visual akan sangat menyenangkan,” ujar Digital Chat Station.

Selain itu, tidak banyak lagi yang diketahui tentang seri Realme Q. Perlu dicatat juga bahwa Realme menggoda penggemarnya dengan ponsel under-display camera dan ada kemungkinan kecil ini adalah ponsel Realme Q baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement