Selasa 29 Sep 2020 12:19 WIB

Realme akan Kenalkan Seri Q

Seri Q saat ini eksklusif untuk China.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Realme V5
Foto: gsm arena
Realme V5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan lalu, Realme meluncurkan antarmuka khusus terbarunya, yakni Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Ponsel pintar Realme baru dikabarkan akan segera diluncurkan dengan UI baru.

Sekarang, pembocor China Digital Chat Station telah mengungkapkan detail pertama dari ponsel baru yang akan menjadi bagian dari seri Q Realme. Seri Q saat ini eksklusif untuk China dan hanya memiliki satu anggota, yaitu Realme Q.

Baca Juga

Dilansir dari GSMArena, Selasa (29/9), perangkat baru ini akan hadir dengan layar OLED dengan punch hole cut out dan pemindai sidik jari dalam layar. Ini juga memiliki kemampuan pengisian daya flash 65W dan desain yang sepenuhnya baru.

“Mesin baru seri Realme Q akan direalisasikan pada tanggal 13 bulan depan, mesin baru pertama di Oktober. Diungkapkan, mesin baru ini adalah arus utama dari 5G hole OLED screen, dukungan layar Fingerprint, double core 65W super flash, tetapi juga eksklusif debut 65W dari produk baru, secara visual akan sangat menyenangkan,” ujar Digital Chat Station.

Selain itu, tidak banyak lagi yang diketahui tentang seri Realme Q. Perlu dicatat juga bahwa Realme menggoda penggemarnya dengan ponsel under-display camera dan ada kemungkinan kecil ini adalah ponsel Realme Q baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement