Kamis 25 Jun 2020 01:20 WIB

OnePlus Konfirmasi Jajaran Smartphone Baru Harga Terjangkau

Ada kemungkinan 5G OnePlus Nord akan rilis pertama di Eropa dan India.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
OnePlus 8
Foto: gsm arena
OnePlus 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- OnePlus mengkonfirmasi jajaran ponsel pintar yang terjangkau. Itu bisa berarti 5G OnePlus Nord alias OnePlus Z alias OnePlus 8 Lite akan diperkenalkan pertama kali di Eropa dan India.

Dua tempat tersebut adalah pasar merek terkuat. Sebelumnya, OnePlus 8 Pro pernah dirilis di Amerika Serikat (AS) dan tidak begitu sukses.

OnePlus berencana untuk membawa ponsel premium dengan pengalaman andal ini, mulai dari prosesor Snapdragon 765 dengan dukungan 5G bawaan hingga total empat kamera menghadap ke belakang. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Rabu (24/6) setidaknya perangkat tersebut memiliki 8 GB RAM dan 128 GB ruang penyimpanan internal.

Selain itu, baterai yang disematkan cukup besar, yakni 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat. Layar yang digunakan adalah layar OLED 6,4 inci yang datar dengan punch hole yang trendi dan kecepatan refresh 90Hz yang halus.

Sebelumnya , OnePlus meluncurkan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Kedua pernagkat ini sudah tersedia mulai 24 April. Varian 8GB/128GB memiliki harga 700 dolar AS dan untuk 12GB/256GB dibanderol dengan harga 800 dolar AS.

Tersedia dalam dua warna baru, yakni Interstellar Glow (memiliki lapisan mengkilap) dan Gacial Green (dengan lapisan matte). Ada pula warna Onyx Black dan Polar Silver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement