Rabu 16 Nov 2016 14:44 WIB

OnePlus akan Luncurkan HP dengan RAM 8 GB?

Rep: Sri Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
OnePlus 3T
Foto: The Verge
OnePlus 3T

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa hari lagi, produsen perangkat selular OnePlus akan mengeluarkan produk baru mereka, OnePlus 3T. Perangkat baru ini dianggap sebagai pembaruan dari seri OnePlus 3 yang terlebih dulu dirilis awal tahun ini.

Kabar terakhir menyebutkan, salah satu fitur yang ditawarkan adalah dual camera setup. Fitur ini kini sedang digemari. Apple memperkenalkan teknologi ini dalam koleksi iPhone 7 dan 7 Plus. Samsung kabarnya menawarkan pengaturan yang sama pada koleksi Samsung S8 tahun depan.

Dilansir laman Ubergizmo Rabu (16/11) OnePlus 4 bisa jadi akan menggunakan kerangka kaca dengan ukuran layar 5,3 inch. Kabar sebelumnya menyebutkan, koleksi ini akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 830. Mesin ini menjadikan OnePlus 3T akan menjadi produk papan atas pada 2017.

Ada kabar menyatakan, telepon ini akan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebanyak 8 GB. Padahal ini akan menjadi fitur OnePlus 3T. Walau tak yakin akan ada pengguna yang memerlukan RAM sebesar itu, ini diyakini akan menjadi selling point tersendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement