Jumat 14 Oct 2016 15:45 WIB

Oneplus Bantah Hijrah Gunakan Layar LCD

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Oneplus tetap gunakan layar Amoled ketimbang LCD.
Foto: Ubergizmo
Oneplus tetap gunakan layar Amoled ketimbang LCD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan manufaktur telepon genggam, Oneplus tidak akan menggunakan layar LCD untuk generasi bentukan mereka selanjutnya. Co-founder Oneplus Carl Pei menegaskan akan terus menggunakan layar Amoled ketimbang LCD.

"Sampai kapanpun Oneplus tetap akan menggunakan layar optic Amoled," kata Carl Pei melalui akun Twitter-nya seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (14/10).

Sebelumnya, kabar peralihan layar perangkat ini bermula saat perusahaan asal Cina ini akan akan menghentikan produksi Oneplus 3. Hal itu dilakukan lantaran perusahaan ingin mengembangkan basis perangkat baru yaitu Oneplus 3s, yang disebut-sebut akan menggunakan layar LCD.

Sementara, perkembangan perankat Oneplus 3s juga masih dirahasiakan. Belum ada klarifikasi terkait spesifikasi Oneplus 3s yang tengah dikembangkan tersebut.

Carl Pei juga belum membocorkan teknologi apa yang bakal digunakan perangkat baru itu. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan kalau Oneplus 3s itu bakal menggunakan layar optic Amoled.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement