Jumat 06 Jan 2017 08:46 WIB

Smart Bed Bawa Tidur Anda Lebih Nyenyak

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Tempat tidur pintar, 360 Smart Bed.
Foto: Dailymail
Tempat tidur pintar, 360 Smart Bed.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah tempat tidur pintar baru telah dirancang yang dapat menyesuaikan diri sesuai posisi tubuh yang berbeda. Bahkan, tempat tidur ini mampu mengangkat kepala pemiliknya untuk membersihkan saluran udara jika mendeteksi adanya dengkuran.

Adalah 360 Smart Bed yang diresmikan pada pekan ini oleh Sleep Number dalam acara teknologi CES di Las Vegas. Tempat tidur ini secara intuitif mendeteksi, dan menyesuaikan kenyamanan untuk menjaga kedua pasangan yang tengah tidur nyenyak sepanjang malam, bahkan dapat diprogram untuk membangunkan Anda pada waktu yang optimal.

"Kami sangat antusias untuk mengungkap masa depan dari tidur. Tempat tidur pintar Sleep Number 360, produk revolusioner yang mendefinisikan apa yang orang harus mengharapkan dari tempat tidur mereka," kata Shelly Ibach, CEO Sleep Number dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (5/1).

Ia melanjutkan, pada malam hari kualitas tidur begitu penting untuk pikiran yang sehat, tubuh dan jiwa. Tempat tidur pintar hadir dengan berbagai fitur baru untuk meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement