Selasa 07 Jun 2016 09:19 WIB

ASUS ZenBook UX303UB, Ultrabook Elegan untuk Pecinta Gaya

ASUS Zenbook UX303UB
Foto:

Performa Sangat Memukau dengan Prosesor Intel Generasi ke-6

Prosesor Intel generasi ke-6 menghadirkan peningkatan paling signifikan dari yang pernah dilihat dalam dunia komputasi.

"Ia menawarkan masa aktif baterai yang lebih panjang dan juga grafis yang lebih baik untuk pengalaman video dan gaming yang mulus dan lancar dibanding prosesor terdahulu," sebut Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

Yohan menambahkan, pelanggan saat ini semakin membutuhkan laptop yang tidak hanya tipis dan ringan, tetapi juga perangkat yang produktivitasnya tinggi.

"Intel bangga bekerjasama dengan ASUS untuk memenuhi kebutuhan ini, dan prosesor terbaru kita menghadirkan peningkatan performa dan responsivitas, masa aktif btaterai dan pengalaman bagi pengguna yang mobile. Dengan prosesor Intel generasi ke-6 yang memperkuat sistem yang indah namun bertenaga, inovasi PC saat hari ini ada di puncaknya."

Juliana menyatakan, untuk urusan performa ZenBook UX303UB adalah notebook yang dipersiapkan mampu diajak bekerja sembari menjadi teman hiburan. ASUS menanamkan prosesor Intel generasi ke-6 terbaru untuk memperkuat performa dari perangkat ini.

"ASUS UX303UB telah dilengkapi dengan CPU Intel Core generasi terbaru Skylake yakni i7 6500U dan GPU dari Nvidia GT940M dengan memori 2GB. Menggunakan sektor dapur pacu seperti itu, dijamin performa komputasi sehari-hari akan berjalan sangat lancar dan nyaman," kata dia menambahkan.

Selain itu, demi menambah kenyamanan dan kelancaran pengoperasian, ASUS ZenBook UX303UB dilengkapi dengan penyimpanan internal yang sangat besar. ASUS UX303UB memiliki HDD sebesar 1 TB, dengan RAM 8 GB 8GB DDR3L.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement