Selasa 07 Jun 2016 09:19 WIB

ASUS ZenBook UX303UB, Ultrabook Elegan untuk Pecinta Gaya

ASUS Zenbook UX303UB
Foto: Dok: ASUS
ASUS Zenbook UX303UB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Notebook ultra tipis atau yang lebih dikenal dengan ultrabook semakin memiliki tempat tersendiri di kalangan pengguna yang membutuhkan.

Adalah segmen pengguna mobile muda, aktif dan penuh gaya, yang membutuhkan perangkat komputasi ultra tipis dan ultra ringan tersebut untuk menemani segudang aktivitasnya sepanjang hari.

Demi memenuhi kebutuhan pengguna seperti itu, ASUS kembali menghadirkan varian terbaru dari ZenBook yakni UX303UB ke pasaran Indonesia.

Serupa dengan varian sebelumnya, ZenBook UX303UB memposisikan diri pada keindahan desain dan kekuatan performa, dan membawa prestise yang tinggi untuk segmen premium.

ZenBook UX303UB merupakan notebook premium dari keluarga ultrabook yang tentunya memiliki kestimewaan tersendiri dibanding notebook lainnya.

"UX303UB memiliki desain yang amat sangat elegan dan performa bertenaga yang dibalut dengan bodi yang sangat tipis," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

ZenBook UX303 dirancang dengan tampilan bodi yang telah disempurnakan dibandingkan dengan produk sebelumnya.

"Desain dibuat lebih segar serta dipadukan dengan sudut tepian perangkat yang lebih tipis ditambah dengan polesan warna yang indah, sukses membuat wajah ZenBook UX303UB terlihat bersih dan modern," sebut Juliana lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement