Kamis 31 Mar 2016 11:25 WIB

Oppo F1 Plus Bakal Punya Fitur Sidik Jari

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo rilis ponsel Oppo F1
Foto: Oppo
Oppo rilis ponsel Oppo F1

REPUBLIKA.CO.ID, Oppo meng-upgrade versi Plus dari Oppo F1 yang menggoda perhatian. Sejak peluncuran di Mumbai, produsen telah memberikan informasi sekilas tentang model yang diupgrade. Smartphone ini akan hadir pada bulan April.

F1 Plus akan menjadi hampir identik dengan saudaranya Oppo F1 dalam hal desain. Hanya saja, model baru ini akan lebih besar, dengan perkiraan layar 5,5 inci dan resolusi 1080p.

Namun, berdasarkan teaser resmi baru dari Oppo sekarang menunjukkan bahwa mungkin akan ada satu detail eksterior baru pada model Plus ini. Dilansir dari laman GSM Arena, detail eksterior baru itu adalah pembaca sidik jari.

Terlihat pada gambar ada kata "PLUS SECURITY" dan referensi F1 ditambah dengan hashtag "#OPPOF1Plus" dan kata "segera hadir" dalam postingannya. Berdasarkan rumor, spesifikasi lainnya pada Oppo F1 Plus adalah memiliki 4 GB RAM. Ada indikasi juga perangkat ini akan hadir ke Indonesia.

Dikabarkan juga akan ada peningkatan dalam hal kamera depan. Rumornya, perangkat ini akan dibanderol sekitar 395 dolar AS atau sekitar Rp 5,5 juta.

baca juga: Nonton Siaran TV Makin Gampang Via Smartphone

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement