Kamis 21 Apr 2016 15:42 WIB

Kamera Depan OPPO F1 Plus Tawarkan Hasil Selfie Maksimal

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
OPPO F1 Plus.
Foto: Republika/Winda Destiana
OPPO F1 Plus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini konsumen semakin banyak yang mengiinginkan ponsel pintar dengan kemampuan fotografi tinggi, terutama swa foto (selfie).

Foto selfie masih menjadi pilihan banyak pengguna smartphone. Banyak orang ingin mendapatkan hasil foto terbaik secara praktis hanya dengan membawa perangkat simpel.

Sejalan dengan fokusnya sebagai camera phone, Oppo, penyedia layanan elektronik dan teknologi global asal Cina, meluncurkan lini terbarunya pada seri F yang memiliki fokus di pengalaman fotografi smartphone, yaitu OPPO F1 Plus.

Dipersenjatai dengan kamera 16MP, seri ini siap memberikan pengalaman dan memanjakan pecinta selfie untuk mendapatka  hasil foto maksimal.

"Ditunjang berbagai teknologi fitur kamera terbaru untuk menjanjikan hasil selfie yang cerah dan berwarna hampir di seluruh kondisi cahaya," kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia pada OPPO F1 Plus: Exhibition and Experience Event di Grand Indonesia, Kamis (21/4).

Inovasi ini merupaka  upgrade dari seri OPPO sebelumnya. Upgrade yang paling signifikan nya yaitu resolusi kamera dua kali lipat dari kamera depan yang umumnya digunakan smarthphone lain.

Suwanto, Public Communication OPPO Indonesia menyebutkan keunggulan itu disebabkan teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibanding ponsel pintar pada umumnya.

Dengan lima lapisan lensa dan 2x dynamic range dan gambar yang dihasilkan 4x lebih minim noise, hasil foto jadi lebih terang, tajam dan hampir berwarna di hampir seluruh kondisi cahaya.

"Termasuk di dalam rumah atau malam hari, cahayanya tetap seimbang, hasilnya lebih cerah dan natural," kata Suwanto.

Tersedia dalam dua warna, gold dan rose gold, seri ini sudah dibuka masa pre order sejak 7 April 2016 dengan harga Rp 5,4 jutaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement