Jumat 22 Apr 2016 06:03 WIB

Pengoperasian Lebih Cepat Hingga Baterai Tahan Lama

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Oppo F1 Plus
Foto: Mashable
Oppo F1 Plus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OPPO meluncurkan OPPO F1 Plus yang mengedepankan kemampuan fotografi ponsel pintar dengan menawarkan kamera 16 MP.

Di samping itu, namun generasi terbaru dari seri F OPPO ini juga diklaim memiliki spesifikasi mumpuni dan sistem operasi yang fungsional.

Untuk memudahkan multitasking, smartphone ini menyematkan sistem operasi yang telah diperbaharui dengan desain lebih minimalis dan efisien yaitu ColorOS 3.0.

Sistem operasi baru ini memiliki kecepatan 35 persen lebih cepat dibanding ColosOS 2.1. Tidak ketinggalan, kecepatan loading home screen hingga 35 persen lebih cepat maupun instalasi aplikasi 41 persen lebih cepat.

"Untuk aplikasi yang sering dibuka juga diprioritaskan, jadi bisa lebih cepat dan mulus saat pengguna mengaksesnya," jelas Suwanto, Public Communication OPPO Indonesia di Jakarta, Kamis (21/4).

Ponsel juga dilengkapi prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz dan 4GB RAM untuk mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi.

Seri ini juga mendukung jaringan 4G dan memiliki dua slot Nano SIM. Di mana slot kedua dapat juga digunakan untuk menambah memori internal dari 64 GB sampai 128 GB menggunakan kartu microSD.

Selain itu, VOOC Flash Charge pada ponsel ini juga membuat perangkat terjaga suhunya saat pengisian ulang dan melindungi keawetan baterai. F1 Plus menawarkan kapasitas baterai 2,850 mAh jenis lithium polymer yang dapat menghasilka  daya tahan hingga 14 jam.

"Jadi misal isi ulang hanya 5 menit saja bisa tahan sampai 2 jam," tambah Suwanto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement