Jumat 22 Apr 2016 05:05 WIB

Fitur Beauty 4.0 OPPO F1 Plus Bikin Foto Tampak Alami

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
OPPO F1 Plus
Foto: Republika/Santi Sopia
OPPO F1 Plus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melakukan swa foto (selfie) masih menjadi primadona di kalangan pengguna ponsel pintar. Produsen ponsel pintar pun berlomba menawarkan teknologi maupun fitur-fitur terbaru guna memuaskan hasrat para pecinta selfie.

OPPO F1 Plus, ponsel seri F terbaru dari OPPO diklaim bisa memanjakan para penggemar selfie, terutama yang mengiinginkan hasil foto sempurna. OPPO F1 Plus ini dilengkapi kamera depa  16 MP dan juga fitur menarik, Beauty 4.0. Ini menjadi fitur yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami.

"Teknologi True Bright Image Signal Proeasor (ISP) yang ada berguna memastikan hasil karya warna dan detil mendalam, ini bisa  400 persen lebih banyak menyerap cahaya," kata Suwanto, Public Communication OPPO Indonesia.

Fitur ini, tambahnya, dapat menyesuaikan kondisi cahaya, sehingga kulit tampil terang dan natural, sama menariknya dengan kamera utama. Fitur juga memungkinkan selfie panorama yang membuat pengguna bisa mengambil gambar grup selfe dengan sudut lebar 120 derajat. Sehingga dapat mencakup lebih banyak orang.

"Walaupum fokus pada kamera depan, tapi kualitas kamera belakang 13 MP juga tak kalah kualitasnya," tambah dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement