Senin 07 Mar 2016 23:00 WIB

WD Tingkatkan Kapasitas Penyimpanan Jadi 8 TB dan 16 TB

Western Digital
Western Digital

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Western Digital melakukan perluasan portofolio solusi penyimpanan dengan drive berkapasitas 8TB hingga 16 TB untuk NAS, video pengawasan dan aplikasi eksternal desktop.

Konten yang semakin terpusat, kaya dan populer di kalangan perusahaan besar, usaha kecil dan konsumen mendorong permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

"Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan drive berkinerja tinggi, dengan kapasitas besar dan berkualitas tinggi ke semua solusi kami," kata Brendan Collins, vice president product marketing, Western Digital Corporation.

"Apapun pasar atau aplikasinya, kami memiliki solusi - baik untuk usaha kecil, mitra saluran, perusahaan atau pengguna akhir. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi terbaik dan paling kompetitif di pasar," kata Brendan.

Diluncurkan di semester pertama tahun 2016, perangkat penyimpanan pribadi My Cloud (My Cloud, My Cloud Mirror, My Cloud EX2 Ultra) hard drive eksternal My Book (My Book, My Book for Mac, My Book Duo and My Book Pro), hard drive WD Red, WD Red Pro dan WD Purple akan memiliki kapasitas baru.

Setiap solusi penyimpanan menawarkan teknik dengan tujuan tertentu dan teknologi-helium HelioSeal dengan drive baru 8TB untuk kinerja maksimum dan efisien dalam aplikasi yang didesain untuk setiap model .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement