Kamis 17 Sep 2015 20:42 WIB

Aruba Network Kembali Raih Leader Quadrant Gartner

Aruba network
Aruba network

REPUBLIKA.CO.ID , JAKARTA -- Aruba Networks, kembali masuk dalam leader's Quadrant Gartner dan Magic Quadrant untuk jaringan nirkael dan infrastruktur LAN. Ini berarti untuk empat tahun berturut-turut Aruba Network masuk dalam leader quadrant dan magic quadrant gartner.

Dalam laporan Magic Quadrant terbaru, Gartner mengevaluasi vendor berdasarkan dua kriteria yaitu kelengkapan visi dan kemampuan untuk mengeksekusi rencana mereka. Hal ini termasuk ringkasan dari setiap vendor dan juga penilaian untuk kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Tahun ini, HP mengakuisisi Aruba Networks," kata Chris Kozup, Vice President Marketing Aruba Networks, perusahaan HP. Aruba kini menjadi bagian dari Hewlett Packard.

"Ketika Gartner mengakui kelengkapan visi dan kemampuan Aruba dalam mengeksekusi rencananya tersebut, kami merasa bahwa saat ini kami sedang dalam posisi yang lebih kuat setelah penggabungan kekuatan. Dengan luasnya portfolio switch HP dan inovasi Aruba di mobilitas, kami percaya bahwa kami akan terus memberikan solusi terbaik bagi korporasi untuk memenuhi kebutuhan jaringan mereka, " kata Kozup.

Aruba Networks dikenal sebagai penyedia solusi akses jaringan generasi mendatang untuk mobile enterprise. Perusahaan ini merancang dan menyediakan Mobility-Defined Networks atau jaringan yang disiapkan untuk mendukung mobilitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement